Netter Beri Ucapan Selamat, Minhyuk Monsta X Berulang Tahun


Netter Beri Ucapan Selamat, Minhyuk Monsta X Berulang Tahun



Minhyuk Monsta X tengah berbahagia. Lantaran pada 3 November 2018, dirinya genap berusia 25 tahun. Vocalist Monsta X ini pun mendapat banyak ucapan dari member lain serta para fans mereka.

Hari spesial Minhyuk ini makin berarti saat Monsta X berhasil membawa pulang trofi "Music Bank" dengan lagu "Shoot Out". Sejak debut pada 14 Mei 2015 silam, grup ini memang belum pernah menempati posisi pertama dalam acara musik tersebut. Itu sebabnya, kemenangan mereka di hari ulang tahun Minhyuk terasa spesial. Tour Murah

Untuk lebih memeriahkan hari ulang tahunnya, fans juga membuat tagar #1103minhyukday di Twitter untuk Minhyuk. Tagar ini bahkan mampu menembus posisi kelima di Worldwide Trends. Tak hanya fans saja yang menggunakan tagar ini, member Monsta X yang lain pun tak mau ketinggalan.

Leader Monsta X, Shownu menjadi member pertama yang memberi ucapan selamat ulang tahun di Twitter. Dia mengunggah foto Minhyuk yang tampak sedang berkonsentrasi ke ponselnya.

"[#SHOWNU] Memberikan foto pacar ala Minhyuk untukmu!" tulis Shownu. "Ini waktu yang tepat untuk memberi ucapan selamat ulang tahun dan aku harap hari-harimu dipenuhi dengan senyuman! #1103minhyukday".

Member lain pun tak mau kalah dengan leader mereka. Tak lama, Jooheon juga mengunggah fotonya bersama Minhyuk dan memberi ucapan selamat ulang tahun.
"[#JOOHEON] Temanku, hyung-ku, memberku. Selamat ulang tahun untuk Minhyuk-hyung. Kita ribut setiap hari, tapi itu semua karena aku suka hyung. Kamu tahu itu kan? Terima kasih sudah memberi grup ini kekuatan dan ketampanan," tulis Jooheon. "Minhyukkie-hyung, terima kasih sudah lahir dan mencintai adik-adikmu. Hahaha #1103minhyukday."

Fans Monsta X pun membanjiri Twitter dengan ucapan selamat ulang tahun serta tagar untuk Minhyuk. Mereka mengharapkan yang terbaik bagi vokalis Monsta X tersebut.

"Happy brojol day buat anak saya yang manis, cantik, tapi ganteng juga. Akhirnya tambah tua. Ahahah semoga ke depannya dirimu makin terdepan lebih depan dari Yamaha #1103minhyukday #1103민혁데이" tulis akun @AV*****HW. "Aku membeli donat untuk diriku dan Minhyuk. Aku berharap yang terbaik untuk Minhyu, diriku, dan semua orang lainnya. #1103minhyukday #MONSTA_X" komentar akun @Di****ey.

Comments

Popular posts from this blog

Lee Hongki F.T. Island Dihujat Netter, Ketahuan Merokok di Dalam Ruangan